25 Apr 2015

Ed Sheeran - Thinking Out Loud: Romantisme Pria

Gue jadi inget ama Ayah dan Ibu yang masih rukun ampe sekarang.

Ed Sheeran
Lagu Thinking Out Loud dari ED Sheeran ni keren banget. Bercarita tentang cinta yang tidak akan pudar termakan usia. Gue suka video clipnya, gue suka musiknya, dan gue super suka liriknya.
Liriknya nggak cengeng, tapi mengandung arti yang mendalam dan romantis. Ed Sheeran jenius. Gue sebelumnya nggak tau nama ni penyanyi. Pertama kali gue liat ni lagu diyoutube, nyoba ngeliat dikit, eh gue suka.
Konsep video clipnya juga unik. Ed Sheeran ama cewe model videonya nari sepanjang video clip. Jenis tarinya gue nggak tau (i don't expert on this), yang pasti tariannya keren dan keliatan ada passion in there. Singkatnya, mereka berdua niatlah bikin video clipnya.
 
note: gambar diatas gue ambil dari billbord.

No comments:

Post a Comment