24 Jul 2015

Sheila On 7 - Lapang Dada: Lagu Nyesek

Beuhhh, ni lagu bikin luka lama perih lagi.

nurudin.jauhari.net

Musik: Keren Parah
Lirik: Supertakuler
Video Clip: Keren Parah
Gue tu jarang ngedengerin lagu Indonesia. Palingan gue ngedengerin lagu Indonesia yang jadul gila bangsanya Dewa 19 ama Sheila lama. Tapi gue jadi kepo setelah ngedengerin lagu Lapang Dada ini di Berpacu Dalam Melodi. Awalnya denger musiknya doang, gue pikir, asik juga ni lagu, trus denger suaranya, wah Duta nih, trus denger liriknya, anjir anjir beneran anjir liriknya, bikin emosi. 
   
Sheila On 7 emang keren banget dah. Musiknya asik gila. Walaupun liriknya bertemakan patah hati tapi tetep masuk ama musiknya. Perpaduan yang mantap banget. 

Lapang Dada
www.dailymotion.com
Yang paling keren tu liriknya. Anjir ya Eross, bisa aja bikin lirik keren. Ngedengerin Lapang Dada ni kayak ngebuka luka lama aja. Udah sembuh, eh sakit lagi. Lirik Lapang Dada bener - bener ngena dihati gue. Bisa bikin gue galau lagi. Lirik ni lagu Supertakuler banget dah.

Happy Ending is Bullshit
masblo.net
Eross emang dewanya dah kalo bikin lirik. Gue jadi inget lagu sountrack Gie, Cahaya Bulan dan Gie ciptaan Eross dan Okta. Liriknya dalem banget, just like Lapang Dada. Dan gue juga nangkep maksud dari lagunya Lapang Dada. Setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Tapi liriknya jangan perih gitu juga Ross, atit auu.

Cakep juga nih bintang video clipnya
masblo.net
Video clip Lapang Dada ni juga ngena banget. Mulai dari bagian awal yang bagian kemesraan sepasang kekasih, ampe yang bagian Sheila On 7 nyanyi dikawinan. Awesome. Btw, bintang video clipnya cakep njir. 

Tatjana Saphira, #iamhopethemovie
Kepo dikit, taunya namanya Tatjana Saphira. Masih muda banget loh. Baru 18 Tahun. Kalo dikuljar anggrek masih Planlet nih. Aduh, sori sori masi kepikiran penelitian gue. Taunya Tatjana Saphira ini juga main di Stereo jadi Dara, kaga tau gue, dan kaga peduli. Gue kaga nonton Stereo.

www.youtube.com

No comments:

Post a Comment