16 Aug 2015

List: 4 Karakter Game of Thrones Favorit Gue

Gue udah nggak sabar nunggu Season 6 Game of Thrones !!!!

gameofthrones.wikia.com
Ini semua gara - gara gue nonton Teen Wolf. Rio si teman kosan gue yang rekomendasiin ni serial TV buatan MTV. Setelah nonton beberapa episode gue jadi kangen Game of Thrones.

goliath.com
Teen Wolf jauh banget ketinggalan dari Game of Thrones diberbagai sisi, mulai dari akting, plot, pengembangan karakter, bahkan dramanya pun kalah jauh. 

gotascent.wikia.com
Dalam rangka Hut RI yang ke 70 ngelepas kekangenan gue ama Game of Thrones makanya gue bikin postingan ini. Emang sih gue udah bikin review Game of Thrones bulan lalu. Cuma gue masih belum puas. 

And here we go, 4 karakter favorit gue dalam serial TV Game of Thrones:

1. Tyrion Lannister 
The Imp, adalah julukan karakter yang satu ini. Julukan yang menggambarkan kondisi fisik Tyrion Lannister yang cebol. Si cebol yang kebetulan lahir dengan darah bangsawan House terkaya di Westeros, House Lannister. 

comics-x-aminer.com
Orang boncel nggak bakalan dianggap didunia Game of Thrones, dunia dimana kekuatan fisik sangat diagungkan. Untungnya sih doi bangsawan, jadinya hidup Tyrion nggak susah - susah amat.

Walaupun gitu, keterbatasan fisik nggak ngalangin Tyrion buat ngasah senjata utamanya, otaknya. Kecerdikan Tyrion udah terbukti beberapa kali ngejauhin doi dari kematian. Scene Tyrion yang paling gue ingat tu waktu doi lolos dari kastil House Arryn plus ngebawa satu pengikut.

mediatimez.com
Yang gue suka dari Tyrion Lannister adalah dia punya rasa keadilan dengan caranya sendiri. Menjadi seseorang yang cacat fisik ngajarin doi rasa iba. Dengan wawasannya doi bisa ngeliat dunia bahkan lebih luas dari pada orang normal. 

Dibesarkan sebagai Lannister, kelicikan Lannister tentunya juga merupakan bagian dari diri Tyrion. Itu dapat dipahami. Dan jujur aja, terkadang gue menikmati kelicikan Tyrion.

observationdeck.kinja.com
Peter Dinklage bener - bener bisa ngidupin karakter Tyrion Lannister. Dengan kemampuan aktingnya, Peter Dinklage mampu memunculkan kharisma si mungil Tyrion Lannister.

Pertama kali gue liat akting Peter Dinklage tu di X - Man: Days of Future Past, dan akting ni orang emang luar biasa keren. Kayaknya besok - besok ni orang bakalan berseliweran di film - film box office.
    

2. Arya Stark
Well, gue tau semua anggota House Stark tu orang baek - baek. Tapi di Westeros, orang baek yang terlalu naif adalah orang yang memancing malaikat maut. Tetapi anggota House Stark yang satu ini berbeda, unique.

fanpop.com
Gue mengagumi karakter Arya Stark karna perkembangan karakternya yang luar biasa menarik. Dibesarkan dengan didikan House Stark yang menjunjung tinggi keadilan. Kenaifan masa muda yang polos.

popsugar.com
Arya Stark belajar tentang kerasnya kehidupan Westeros dengan cara yang sulit. Diawal serial berperan sebagai bangsawan dari utara, trus tiba -tiba berubah jadi pelarian tentara kerajaan, trus jadi gembel, jadi pelayan, jadi sandra, jadi pembunuh, dan terakhir jadi semacam biarawan. Sosok cewek imut polos dari utara berkembang menjadi pembunuh dengan dendam membara.

fanpop.com
Pemeran Arya Stark adalah Maisie Williams. Sedikit ngingetin gue ama my crush in the past. Hidung ama dagunya mirip banget. Jadi nilai plus tambahan kenapa gue suka karakter ini. 

3. Margaery Tyrell
Gue suka Margaery Tyrell karna 3 hal; punya ambisi, punya hati nurani, punya wajah yang binal abis.

sciencefiction.com
Ambisi terbesar Margaery Tyrell adalah menjadi seorang ratu Westeros. Semuanya aja digebet, mulai dari Renly Baratheon, Joffrey Baratheon, ampe raja cilik Tommen Baratheon.

Tapi ni orang emang nasipnya apes, suami - suaminya kaga ada yang beres. Mulai dari yang gay ampe yang sadis, sekarang yang terahkir yang masih bocah, yang mungkin belum diapa - apain aja udah muncrat.

youtube.com
Walaupun Margaery Tyrell punya ambisi yang besar, hati nurani doi kaga buta. Doi bisa ngebedain yang baik dan buruh, dan yang lebih penting tau yang terbaik untuk diri sendiri. Hasil didikan House Tyrell, indah namun berduri.

strayhair.com
Pemeran Margaery Tyrell adalah Natalie Dormer. Sumpah ya, wajahnya binal banget. Mancing mancing gitu. Gerakan bibirnya yang aneh itu ngegemesin banget.

Gue kaget waktu kepoin Natalie Dormer, taunya umurnya udah 33 tahun. Udah kategori MILF. Gue ngebayangin umur 33 aja masih seksi gitu, gimana mudanya ya.

4. Lord Varys
Informasi adalah senjata. Kata mutiara yang benar - benar menggambarkan Lord Varys, sang Master of Whispers. Doi emang bukan seorang petarung, pedang bukanlah senjatanya. Senjata Varys adalah informasi. 

winteriscoming.net
Mata - mata doi tersebar diseluruh Westeros. Dengan jaringan scoutnya, Varys mampu menerka datangnya bahaya, baik untuk Westeros, ataupun untuk dirinya.

thelordberic.tumblr.com
Varys mempunyai nilai - nilai keadilan tersendiri. Doi sangat membenci kekerasan ataupun ketidak adilan. Tapi doi main cantik, Varys nggak membiarkan rasa keadilannya malah mengantarkan doi ke tiang gantung. Nilai keadilan Varys yang hati - hati ini bikin gue kagum.

tvmediainsights.com
Gue suka Game of Thrones karna ceritanya yang komlit dan pengembangan karakter realistis. Gara - gara itu gue jadi suka karakter yang complex dan punya motifasi yang kuat. 

youtube.com
Mungkin fans Daenerys Targaryen bakalan protes doi kaga gue masukin dimari, cuma ya itu tadi, menurut gue karakter doi kurang kompleks. Menurut pandangan gue Daenerys Targaryen terlalu naif.

Tapi tenang aja, Sang Khaleesi masuk list cewe - cewe seksi Game of Thrones favorit gue kok. Kapan - kapan dah gue bikin listnya.
  
subthaiseries.com

No comments:

Post a Comment