4 Nov 2015

No Need To Worry

Kacamata gue patah.

Keinjek.

Kampretnya, keinjek bukan ama gue lagi.

Dan yang lebih begonya lagi gue kaga minta ganti. Bye bye duit juara poster perhorti, have fun in wallet mbak optik unyu Bara.

Selama 3 hari gue bersenggama bertapa dikosan. Keluar kosan tanpa kaca mata? NO WAY!!!. Itu sama aja kayak ngajak jalan cewe PMS. Gue pasti bawaannya bt terus kalo kaga bisa ngeliat jelas.

Untungnya gue jadi punya excuse untuk nggak ngapa - ngapain, Nggak rapat, nggak ngerjain skripsi, nggak mandi, nggak bales chat. Nggak makan? itu kan tugas kamu buat ngingetin :p

Kemaren kaca matanya jadi, hidup gue jadi terang lagi, tapi masih hitam putih. Cuma kamu yang bisa bikin hidup aku berwarna :3

Skripsi gue gitu - gitu aja, ngejablai. Susahnya bikin skripsi tu bukan nulisnya, tapi nemu moodnya. Dan kayaknya mood gue lagi liburan di Lombok, baliknya belum tau kapan.

BTW, gue sekarang lagi hobi ngedengerin Jasson Derulo - Want to Want Me. Wuih, gue ngerasa jadi orang terganteng se erte dengerin ni lagu. Joget - joget + nyampo + nyanyiin reff (cuma itu yang gue hafal) = mandi sejam nggak kerasa.

Fun f*ck: menurut riset dari University of Besancon, bra justru membuat payudara menjadi kendor, just saying
  
Tes web cam leptop

No comments:

Post a Comment